Senin, Februari 10, 2020

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di SouvenirKu.ID


Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di SouvenirKu.ID - Kabar gembira nih buat kamu yang sedang mencari barang-barang souvenir atau merchandise untuk keperluan acara pribadi maupun untuk event promosi produk perusahaan atau untuk keperluan branding.

Mau cari souvenir tumbler murah atau produk lainnya dengan harga murah namun dengan kualitas barang yang original, bagus dan terjamin? Kalau demikian jangan berhenti membaca sampai disini saja ya, karena kita akan mengulasnya secara lengkap. Penasaran kan?

Lompat ke :

Souvenir Tumbler Murah

Sebagai contoh, sudah menjadi pemandangan yang lumrah atau biasa ketika kita menghadiri undangan pesta pernikahan akan mendapatkan souvenir. Souvenir yang diberikan bisa berbeda-beda tergantung dari selera yang punya hajat.

Adapun pemberian souvenir pada pesta pernikahan selain untuk memeriahkan acara dan memperingati hari bahagia, juga merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktunya dengan menghadiri acara yang diadakan.


Oleh karena itu dalam pemilihan souvenir ini sebaiknya mempertimbangkan aspek manfaat dan kegunaan dari barang souvenir tersebut. Jadi jangan asal-asalan dalam memilih souvernir yang akan dibagikan, karena kalau salah pilih bisa jadi barang tersebut tidak bermanfaat bagi penerimanya dan akhirnya hanya dibuang saja alias mubazir. Kamu juga bisa membaca tips memilih barang souvenir.

Souvenir tumbler misalnya, atau botol tempat minum mempunyai model dan bentuk yang banyak sekali dan sangat bermanfaat. Oleh karena itu tumbler bisa menjadi alternatif untuk barang souvenir yang tepat karena saat ini tingkat kesadaran untuk mengurangi penggunaan plastik semakin tinggi sehingga untuk keperluan air minum sudah terbiasa membawa bekal sendiri. Nah untuk membeli souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id ya.

Souvenir tumbler murah produksi dari Souvenir Tangerang bisa dicustom seperti ditambahkan nama mempelai, logo perusahaan atau brand, dan lainnya sesuai dengan keinginan pemesan. Bayangkan jika menggunakan souvenir tumbler ini untuk promosi sebuah brand atau produk perusahaan, dan tumbler akan dibawa kemana-mana seiring dengan aktifitas penerima souvenir tersebut.

Dengan demikian langkah ini merupakan ajang promosi yang dahsyat dengan cost yang dapat minim, sehingga sangat efektif dan efisien. Lalu dimana tempat membeli souvenir tumbler murah tersebut?

SouvenirKu.ID

SouvenirKu.ID adalah pusat souvenir Tangerang yang merupakan vendor atau pusat produksi yang fokus untuk mengerjakan produk-produk souvenir atau merchandise untuk berbagai keperluan. Sebagai contoh souvenir bisa dibagikan pada acara pesta pernikahan, ulang tahun, seminar, keperluan promosi perusahaan, branding dan lain sebagainya.

Tentu ada banyak alasan mengapa Souvenirku.id menjadi rekomendasi pada saat kita membutuhkan barang-barang souvenir. Diantaranya adalah karena SouvenirKu.ID telah berkarya lebih dari 3 tahun sehingga terpercaya dan sudah berpengalaman di bidang usaha kreatif souvenir promosi ini.

Hal ini terbukti dari banyaknya pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan barang souvenir kepada Souvenirku.id. Pelanggan yang tercatat selama ini datang dari berbagai pihak seperti individu atau perorangan, instansi atau perusahaan swasta maupun BUMN.

Tentu dengan pelanggan sebanyak itu tidak menjadikan Souvenirku.id menjadi abai terhadap kualitas barang dan kepuasan pelanggan. Sebaliknya, dengan jumlah pelanggan yang semakin meningkat menjadikan ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja dan berkarya dengan tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan. Untuk mencapai hal tersebut, Souvenirku.id menitikberatkan fokus utamanya pada :

  • Fokus pada kualitas
  • Fokus terhadap variasi model dan alternatif pilihan
  • Fokus pada pelayanan
  • Fokus terhadap harga yang kompetitif

Jadi jelas kan bahwa Souvenirku.id mengedepankan kepuasan pelanggan dan kualitas barang dalam pelayanannya menyediakan barang-barang souvenir. SouvenirKU.ID ini menyediakan beragam barang souvenir dengan harga terbaik dan juga bergaransi. Selain itu juga menerima pembuatan barang souvenir custom sesuai dengan keinginan pemesan. Tidak kalah penting juga untuk diketahui bahwa produk-produk dari SouvenirKu.ID dijamin original alias asli 100%.

Souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id karena disini menyediakan banyak sekali macam-macam model dan warna dari souvenir tumbler. Selain souvenir tumbler murah, SouvenirKU.ID juga menyediakan produk-produk lain untuk keperluan souvenir atau merchandise diantaranya adalah :

  • flashdisk
  • mug
  • pulpen
  • payung
  • jam
  • Powerbank
  • dan produk lainnya.

Jadi kebutuhan merchandise dan souvenir untuk berbagai acara seperti acara kantor, acara ultah, acara pernikahan, dan acara lainnya serahkan saja pembuatannya pada SouvernirKu.ID. Untuk pemesanannya sangat mudah dan praktis dan bisa menghubungi SouvenirKu.ID di :

  • Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
  • Telp :0821-1445-8767
  • Email : souvenirku.id@gmail.com
  • Senin - Sabtu ( jam 08:00 - 16:00)

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.ID

Dilihat dari segi kualitas dan ketersediaan barang yang ada pada SouvenirKu.ID, maka tidaklah salah jika menjadikannya sebagai rujukan dan pilihan yang tepat saat membutuhkan barang-barang souvenir. Kebutuhan barang souvenir untuk acara apapun bisa dikonsultaskan dan didapatkan dengan mudah di sini. Jadi apapun barang souvenir yang menjadi pilihan kamu, beli aja di souvenirku.id.

Bicara soal transaksi jual beli pasti tidak terlepas dari persoalan harga. Menariknya adalah barang-barang souvenir di Souvenirku.id dijual dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan bisa dibandingkan dengan vendor lainnya. Tidak percaya? Silahkan dicoba.

Nah jika saat ini masih galau dan bingung mencari tempat yang terbaik dan terpercaya untuk belanja souvenir tumbler murah, beli aja di SouvenirKu.ID. Mengapa demikian?

Souvenirku.id menjadi vendor souvenir besar bukan terjadi secara tiba-tiba saja, namun karena buah dari hasil kerja keras, komitmen tinggi untuk menjadi yang terbaik, dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Nah penting untuk diketahui keunggulan-keunggulan apa saja ketika kita belanja barang-barang souvenir disini dibandingkan dengan vendor lain. Untuk lebih jelasnya keunggulan belanja souvenir murah di Souvenirku.id antara lain adalah sebagai berikut :

  • Sudah berpengalaman
  • Produk bergaransi
  • Jaminan barang 100% Original dan Resmi
  • Melewati proses Quality Control (QC) yang ketat
  • Harga murah dan terjangkau
  • Pengiriman tepat waktu
  • Barang berkualitas, awet dan tahan lama
  • Banyak alternatif pilihan jenis souvenir

Hingga saat ini skala pemasaran Souvenirku.id telah menjangkau seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Makassar, Balikpapan, dan masih banyak kota-kota besar lainnya.

Nah dengan sedikit pencerahan uraian di atas, sekarang kamu tidak perlu bingung dan galau lagi ya jika membutuhkan barang-barang souvenir untuk berbagai keperluan. Apalagi jika kamu membeli souvenir tumbler murah, beli aja di SouvenirKu.ID.