Kamis, Januari 30, 2020

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama dan Terlengkap di Indonesia


Daftar Isi :

Fagetti sebagai supplier marmer utama terlengkap di Indonesia yang menyediakan beragam jenis dan motif marmer yang unik. Selain marmer berkualitas, Fagetti juga menyediakan batu alam lain seperti onyx, travertine, limestone, quartzsite, silverstone dan lainnya. Bicara soal kualitas, tentu marmer dan batu alam dari Fagetti sudah tidak diragukan lagi.

Hal tersebut tidak terlepas dari produk marmer Fagetti yang terkenal mempunyai motif marmer terlengkap dengan ratusan pilihan jenis batu alam lainnya. Sehingga dengan demikian maka tidaklah mengherankan jika para desainer, arsitek, dan juga developer menjadikan Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap untuk proyek-proyek besar mereka.

Karena bagi Fagetti sebuah proyek bukanlah soal bangunan saja, namun menjadikannya sebagai karya desain yang bernilai seni tinggi sehingga marmer dan batu alam yang disediakan Fagetti juga berkualitas tinggi.

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama dan Terlengkap

PT Fajar Gelora Inti atau dikenal juga dengan nama Fagetti ini adalah produsen dan supplier marmer unik dan jenis batu alam lainnya dengan grade premium. Pabrik Fagetti berbasis di Indonesia berada di Cibitung - Bekasi seluas 23 hektare yang dilengkapi dengan showroom untuk memajang koleksi-koleksi batu alam.

Selain di Cibitung, untuk melihat koleksi marmer dan batu alam bisa juga ke galeri Fagetti yang beralamat di jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730 yang buka setiap hari dari jam 09.00 – 18.00 (kecuali hari libur nasional). Atau bisa juga melalui sambungan telepon (021) 6121132 atau melalui Email :info@fagetti.com.


Fagetti didirikan sejak tahun 1986 oleh Ferdinand Gumanti. Pendiri sekaligus pemilik Fagetti ini merupakan satu-satunya orang Asia yang berhasil menerima penghargaan bergengsi dari Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang berada di Italia, yaitu "Master of Art Stone".

Kecintaan Ferdinand Gumanti terhadap marmer dan batu alam sejak bertahun-tahun lalu berhasil menjadikan Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan jenis marmer terlengkap karena mempunyai koleksi lebih dari 900 jenis batu alam.

Untuk mendapatkan marmer berkualitas dengan corak dan motif yang unik, tidaklah harus ke luar negeri karena dari segi biaya juga pastinya akan lebih mahal. Marmer Fagetti sudah lebih dari cukup untuk menjawab kebutuhan marmer para desainer dan arsitek dalam menciptakan karya-karya spektakulernya.

Proyek Prestisius Fagetti

Keterlibatan Fagetti sebagai supplier marmer utama dalam proyek-proyek prestisius tidak terlepas dari image Fagetti yang menyediakan marmer berkualitas sekelas marmer impor sehingga dapat memenuhi ekspektasi dan imajinasi para pemilik proyek.

Penggunan marmer berkualitas dari Fagetti menjawab akan kebutuhan pasar untuk menampilkan kesan eksklusif, elegan, dan mewah. Proyek prestisius yang melibatkan Fagetti antara lain hotel, apartemen, perkantoran, mal, rumah sakit dan hunian mewah. Selain itu perawatan dan cara membersihkan marmer juga sangat mudah.


Sejumlah proyek prestisius di tanah air yang menyandarkan kebutuhan marmer berkualitas dan batu alam kepada Fagetti sebagai supplier marmer utama mencakup kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, Tanggerang, antara lain sebagai berikut :

  • Park Hyatt - MNC Media Tower
  • Menara Astra - BOD Area
  • Intercontinental Hotel Pondok Indah
  • Arkadia Tower Blog G
  • Masjid Suciati Yogyakarta
  • Springwood Residence Tangerang
  • Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi
  • Golden Tulip Resort Batu Malang
  • SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya
  • Dan masih banyak lagi.

Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap maka stok marmer dan batu alam selalu tersedia baik di showroom maupun di pabrik. Jaminan Fagetti yang selalu memastikan stok marmer dan batu alam lainnya selalu tersedia dan siap dikirimkan tepat waktu menjadikan para desainer, arsitek, atau developer merasa nyaman menggunakan produk marmer berkualitas dari Fagetti.

Keunggulan marmer Fagetti

Salah satu alasan mengapa menjatuhkan pilihan kepada Fagetti sebagai supplier marmer utama adalah karena Fagetti mampu membentuk marmer sesuai pesanan dan keinginan para arsitek dan desainer.

Hal tersebut bisa terjadi karena Fagetti menggunakan mesin dari Italia dan tekonologi yang canggih sehingga bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek, interior designer dan product designer dengan ukuran yang sangat presisi.

Penggunaan mesin dan teknologi yang dimaksud adalah mesin 5-axis 3D CNC yang digunakan untuk membuat produk yang membutuhkan detil tinggi. Sedangkan penggunaan shapemill water jet technology untuk menghasilkan karya seni berupa relief, kolom, patung dan bentuk lainnya.

Selain itu, teknologi yang dimiliki oleh Fagetti dapat menciptakan sejumlah inovasi seperti marmer tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork. Nah keren banget kan.

Untuk mewujudkan segala inovasi, imajinasi dan kreatifitas Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap menggunakan mesin multi-wire diamond saw bisa menghasilkan batu alam yang awalnya bertekstur kasar menjadi batu alam yang indah dan bernilai seni tinggi.

Ada juga mesin gangsaw machines yang telah terkomputerisasi, kegunaannya adalah untuk membuat lempengan batu alam atau marmer mempunyai ukuran ketebalan yang presisi dan halus.

Untuk menjamin kepuasan dari para pelanggannya, Fagetti menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan ke pelanggan di laboratorium milik sendiri. Nah jadi semakin yakin to untuk menjadikan Fagetti sebagai supplier marmer utama.