Jumat, Februari 03, 2017

Wajah Baru Aplikasi Cashtree Yang Semakin Keren


Wajah Baru Aplikasi Cashtree Yang Semakin Keren - Cashtree adalah aplikasi wajib bagi pengguna Android yang bisa memberikan pulsa gratis terhadap para penggunanya. Meskipun tidak sepenuhnya gratis sih karena ada tugas-tugas kecil yang diberikan untuk mendapatkan Cash.

Tugas yang diberikan juga tidak teralu berat dan tidak memakan banyak kuota internet, seperti baca artikel, mengunjungi situs atau website, dan membuka lockscreen. Betul, dengan membuka lockscreen ata kunci layar pengguna sudah bisa mendapatkan Cash. Saat ini, aplikasi pulsa gratis Cashtree semakin banyak kemajuan dan penggunanya. Sudahkah anda menggunakannya juga?

Sebelumnya saya pernah membuat artikel mengenai Panduan menggunakan aplikasi pulsa gratis Cashtree, namun pada update-an kali ini saya lebih fokus pada wajah baru aplikasinya. Jika sudah memiliki aplikasi Cashtree ini, lakukanlah update aplikasi di Playstore untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan yang menarik.

Nah, bagi yang belum mempunyai aplikasi pulsa gratis Cashtree ini di smartphone Android kesayangannya, langsung saja memasang aplikasi ini resmi di PLAYSTORE.

Lalu ada apa saja yang baru pada aplikasi pulsa gratis Cashtree ini?

Banyak yang berubah pada aplikasi pulsa gratis Cashtree yang menandakan bahwa aplikasi ini terus berkembang dan berinovasi. Namun Tetap memberikan reward dan pulsa gratis terhadap penggunanya. Perubahan bisa terlihat langsung ketika membuka aplikasi ini. Mari kita simak untuk lebih detilnya :

1. Logo Cashtree

Logo Cashtree yang pada awalnya di dominasi warna merah dengan tulisan putih, sekarang dengan background putih dan logonya berwarna. Lebih eyes catching dan menarik.

2. Tampilan Utama

Pada tampilan utamanya, di menu tab CASH yang dulunya artikel ditampilkan kebawah sekarang berbentuk kotak-kotak yang menampilkan thumbnail setiap artikel. Disini juga tempatnya menambah dan mendapatkan Cash. Pilihlah artikel atau tugas pasang aplikasi yang terdapat nominal warna merah jika ingin mendapatkan tambahan Cash.

3. Menu Baru CASH+

Pada aplikasi pulsa gratis Cashtree ini terdapat menu baru yang berada pada tab CASH+. Pada menu ini terdapat tugas-tugas tambahan yang jika dikerjakan pastinya pundi-pundi Cash akan bertambah. Misalnya Tebak OX, bermain rolet, dan juga ada tugas pasang aplikasi. Baca juga cara mendapatkan uang dari accesstrade.

4. Penukaran Pulsa Gratis

Pada tab PULSA ini, kebetulan saya pakai nomor Telkomsel namun pastinya masih tetap mendukung semua operator yang ada di Indonesia. Nah, dengan menggunakan nomor Telkomsel ini saya tidak menemukan lagi penukaran pulsa dengan nominal 5 ribu, namun yang ada adalah penukaran mulai nominal 10 ribu.

Setiap pecahan nominal tukar pulsa gratis ini dengan sendiri akan muncul warna-warni sesuai dengan Cash yang telah terkumpul. Disini juga ada yang baru lho dan sangat menarik, yaitu adanya cashback jika kita melakukan penukaran pulsa sebesar 10% dari Cash yang telah ditukarkan dengan pulsa gratis. Keren kan. Baca juga cara mendapatkan uang dari menjawab survey.

5. Total Cash

Di aplikasi pulsa gratis Cashtree ini pengguna bisa melihat jumlah perolehan dan pengumpulan Cash-nya secara realtime. Dari pengumpulan total harian, total Cash yang tersedia untuk di tukarkan dengan pulsa gratis, hingga total semua perolehan Cash selama menggunakan aplikasi Cash, meskipun telah ada Cash yang telah ditukarkan. Baca juga Cara mendapatkan kuota internet gratis di Android.

Perkembangan Aplikasi Cashtree

Update Oktober :

Tidak terasa aplikasi cashtree ini sudah berjalan bertahun-tahun, dan masih dapat menunjukkan eksistensinya. Kali ini Saya mencoba untuk membeli sepatu dari saldo cashtree yang Saya miliki. Sebelumnya perhatikan tampilan home aplikasi cashtree, makin menarik dan cash yang besar :


Sekarang kamu bisa membeli barang seperti gadget, smartphone, fashion, dan lainnya di aplikasi cashtree dengan menggunakan saldo cash yang kamu miliki. Saya mencoba membeli sepatu yang tersedia di aplikasi ini.

Setelah memilih produk, kamu akan diminta untuk mengisi form google mengenai data kamu dan produk yang akan kamu beli. Setelah itu kamu akan menerima email konfirmasi seperti ini :


Gimana keren bukan? Kamu juga bisa menukar saldo Cashtree kamu dengan produk lainnya seperti smartphone, gadget, produk fashion, dan yang lainnya. Tunggu apalagi, buruan pasang aplikasi cashtree ya, biar tidak ribet klik aja di sini.

Nah, jadi tambah keren ya aplikasi pulsa gratis Cashtree ini. Sudah menggunakannya? Kalau belum jangan sampai ketinggalan ya untuk menggunakan aplikasi yang super keren ini hanya dengan memasangnya langsung dari PLAYSTORE. Semoga bermanfaat.