Jumat, Mei 27, 2016

Coin Monster Aplikasi Terbaru Dapat Pulsa Gratis Mudah dan Cepat


Aplikasi pulsa gratis Coin Monster. Aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis belakangan ini banyak yang bisa kita temukan di Playstore. Namun menurut review dari para penggunanya tidak semuanya benar-benar bisa memberi pulsa gratis.

Ada pula yang memang benar-benar bisa memberi pulsa gratis, namun untuk meraih poinnya sangatlah sulit. Baca juga : Dengan aplikasi WowApp bisa dapat dolar.

Jadi berhati-hatilah dalam memilih aplikasi sejenis ini. Kalau ada yang mudah, mengapa pilih yang susah? Salah satu aplikasi pulsa gratis yang recommended adalah Coin Monster. Seperti apakah itu? Hyuuk kita simak selanjutnya.

Baiklah...

Setelah kemarin saya sudah berulang kali redeem pulsa gratis dengan aplikasi Cashtree, sekarang saya mau berbagi aplikasi lagi yang bernama COIN MONSTER. Namanya kok kayak serem ya. Namun baik hati lho, karena memberi kita pulsa gratisan.

Coin Monster Aplikasi Terbaru Dapat Pulsa Gratis

Aplikasi Coin Monster ini terbilang baru, jadi masih banyak kesempatan untuk mendulang pulsa gratisnya. Serupa dengan Cashtree, kita juga dibayar ketika melakukan geser kunci layar. Sebagai catatan, Cashtree yang sampai saat ini masih saya pakai dan masih terbukti memberikan pulsa gratisannya.

Untuk Coin Monster berikut screenshot penukaran pulsa pertama kali yang saya lakukan, dalam durasi perolehan tidak ada sehari sejak saya instal aplikasi ini :

  • Pertama pasang dulu aplikasi resminya di Google Playstore.
  • Ikuti langkah pendaftarannya, bisa menggunakan email atau login pakai facebook.
  • Lengkapi form pendaftarannya, mulai dari username sampai recomender.
  • Perhatikan, isikan kata -> banyumili <- pada kolom RECOMENDER.

Kenapa harus begitu?

Kolom recomender ini hanya bisa diisikan sekali dan tidak bisa diulangi. Jika memasukkan kata banyumili di kolom recomender, akan mendapatkan Rp. 4000,- namun jika recomender di kosongkan hanya mendapatkan Rp. 0,- . Sayang lah kalau dilewatkan.

Mari kita coba hitung :

  • Pada saat pendaftaran kita isi kolom Recomender dengan kata " banyumili " ( tanpa tanda kutip ) = Rp.4.000,-
  • Saat masuk pertama kali, saya mendapatkan 8 penawaran iklan, jadi 8 x Rp. 500,- = Rp. 4.000,-
  • Geser kunci layar nominalnya bervariasi, mulai Rp. 5,- s/d Rp. 60,- , ambil saja rata-ratanya Rp.30,-. Jadi Rp. 30,- x 100 = Rp. 3.000,-
  • Dengan begitu kita sudah bisa menukarkan pulsa nominal Rp. 10.000,-. Ternyata sangat mudah untuk pencapaian batas penukaran pulsanya ya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Coin berikutnya?

Cara Mendapatkan koin sudah tersedia banyak cara pada aplikasi ini, kamu bisa mencoba sebagian atau semuanya, yaitu :

1. Buka aplikasinya

Setelah masuk ke aplikasinya, buka Tab Coin. Disini terdapat penawaran-penawaran dari Coin monster aplikasi yang bisa di pasang di smartphone kita. Besaran imbalannya tergantung dari nominal yang ditawarkan masing-masing aplikasi.


Perhatikan nominal yang ditawarkan, bernilai Rp. 500,- lumayan besar untuk sebuah aplikasi pulsa gratis. Bisa dipilih mana aja yang disukai, atau pasang semua aja. Cek secara berkala untuk mendapatkan penawaran terbarunya.

2. Geser Kunci Layar / Unlock

Enaknya lagi, ketika kita geser kunci layar kita juga dibayar lho. Tetapi harap diperhatikan ya, kalo di Cashtree kita geser ke kiri maupun ke kanan akan mendapatkan nominal yang sama, sedangkan di Coin Monster ini nominalnya berbeda-beda, bahkan ada yang lebih besar dari Cashtree.

Sebelum menggesernya, kita perhatikan dulu noominal yang di tawarkan antara ke kiri dan kekanan ya. Biasanya kalau ke kiri lebih besar nominalnya.

3. Bagikan Kode Referral

Selain pengguna baru mendapatkan 4000 ribu, pengguna lama yang mereferensikan pengguna baru akan mendapatkan 2000 rupiah. sama-sama diuntungkan lah ya antara pengguna baru yang diajak pengguna lama dengan memakai kode referral. Baca juga Aplikasi pulsa gratis Celengan.

Cara Redeem / Tukar Pulsa

Penukaran pulsa terendah adalah nominal Rp. 10.000,- untuk semua operator. Enaknya, kita bisa memasukkan sembarang nomor hp untuk menerima pulsanya, tidak terbatas hanya pada 1 nomor saja seperti halnya Cashtree.

Jadi pengguna bisa lebih leluasa untuk menukar pulsa untuk nomor hp yang diinginkan. Baca juga 8 Aplikasi Android yang memberikan pulsa gratis.



Proses Penukarannya yang cukup mudah

Saya pernah mencoba untuk redeem pulsa kartu As. Setelah confirm, tidak perlu menunggu terlalu lama pulsa sudah terisi masuk ke nomer yang dituju. Adapun langkahnya sebagai berikut :

  • Pilih nilai nominal pulsa yang akan ditukar, kemudian klik verify phone
  • Selanjutnya masukkan nomor hp tujuan dan klik send. Masukkan kode verifikasi via SMS dan masukkan di kolom dibawahnya
  • Jika kode verifikasi benar, maka akan muncul popup seperti digambar. Klik OK dan yang terakhir klik Confirm.

Selesai langkah untuk tukar pulsanya. Pulsa akan masuk dalam waktu yang tidak begitu lama. Menurut pengalaman saya kurang dari 5 menit pulsa sudah masuk. Untuk history penukaran pulsa selama memakai aplikasi Coin monster ini bisa di cek di Tab History. Baca Juga : Cara terbaru dapat pulsa gratis di Android.

Gimana tertarik untuk mencoba? Sambil menyelam minum air, mencari batu karang, melihat pemandangan bawah laut, photo selfie, dll. Demikian juga dengan aplikasi pulsa gratis Coin Monster ini, geser kunci layar, kita juga dibayar. Selamat mencoba.