Selasa, Februari 21, 2017

Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli


Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli - Kopi Hijau atau Green Coffee ini adalah seperti kopi pada umumnya sebagaimana yang telah kita ketahui selama ini. Karena berwarna hijau kering kemudian disebut Kopi Hijau. Mengapa warnanya hijau?

Karena tidak melewati proses pemanggangan atau roasted. Disinilah letak perbedaannya dengan kopi hitam yang mana kopi hitam ini sudah melewati proses pemanggangan.

Membiasakan minum ekstrak green coffee sangat bermanfaat bagi tubuh untuk meningkatkan kesehatan, karena dalam kopi hijau ini mengandung antioksidan yang tinggi.

Adapun fungsi dari antioksidan ini adalah untuk meningkatkan daya tahan atau kekebalan tubuh terhadap serangan radikal bebas yang dapat mempengaruhi masalah kesehatan. Dan kopi hijau yang berkualitas bisa didapatkan di Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli.

Seperti halnya minum teh, meminum kopi sampai sekarang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Dengan tradisi ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Bosan dengan rutinitas? Penat dengan pekerjaan?

Rehat dan bersantailah sejenak sambil meminum secangkir kopi untuk sekedar meregangkan syaraf dan otot. Kopi hijau mempunyai banyak ragam manfaat.

Dan dengan mengkonsumsinya akan mendapatkan keuntungan ganda, yaitu tetap mendapatkan aroma dan rasa kopi yang nikmat serta juga bisa menyehatkan badan. Lalu, apa saja manfaat dari Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli?

Manfaat Mengkonsumsi Kopi Hijau

Green Coffee diyakini dan sudah terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dari zat-zat yang terkandung didalamnya. Ekstrak biji kopi hijau sangat bagus untuk di konsumsi secara rutin. Namun jangan sampai berlebihan ya, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

1. Membantu Membakar Lemak

Vitamin dan mineral yang terdapat pada setiap biji kopi hijau sangat membantu tubuh untuk menjaga kadar nutrisi dan membantu metabolisme tubuh pada saat terjadinya proses pembakaran lemak. Oleh karena itu, kopi hijau ini sangat ampuh untuk program diet maupun untuk menurunkan berat badan yang aman dan menyehatkan.


2. Menekan Rasa Lapar

Berkaitan dengan nomor satu di atas, kopi hijau mampu untuk menekan rasa lapar sehingga secara otomatis akan mengurangi porsi makan sehari-hari. Sangat cocok bagi yang sedang menjalankan program penurunan berat badan tanpa efek samping.

3. Kaya Akan Antioksidan

Di setiap biji kopi hijau ini mengandung 100% asam klorogenik (CGA) yang mempunyai kada antioksidan yang kuat. Antioksidan yang sangat berguna untuk menangkal dan mengurangi efek kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas dalam tubuh. Di samping itu juga bermanfaat untuk kadar gula darah dalam tubuh dan mencegah kerusakan pada sel-sel kulit.

4. Mengurangi Tingkat LDL (Kolesterol Jahat)

LDL atau low Density Lipoprotein biasa juga di sebut dengan kolestrol jahat adalah penyebab utama dari gangguan kardiovaskular, misalnya serangan jantung. Hal tersebut bisa di cegah dengan cara rutin mengkonsumsi kopi hijau.

5. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Green Coffee yang didalamnya mengandung asam klorogenik bermanfaat untuk meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) yang mampu meminimalisir pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati menuju ke dalam darah. Selain itu juga bermanfaat untuk pembakaran lemak.

6. Memperlambat Penuaan

Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin,Epigallocatechin gallate dalam biji kopi hijau di kenal mampu membantu dan menjaga kondisi kesehatan kulit sehingga terhindar dari penuaan dan keriput.

7. Meningkatkan Mood Positif

Kafein yang terkandung dalam green coffee mempunyai efek positif pada suasana hati dan juga pada aktivitas otak manusia. Kafein ini juga dapat meningkatkan tingkat kewaspadaan, fokus, ketahanan tubuh, dan faktor kinerja kognitif lainnya.

Wah ternyata banyak juga ya manfaat dari Green Coffee atau Kopi Hijau ini. Lalu dimana ya bisa mendapatkan kopi hijau yang asli tanpa campuran bahan-bahan lain? Pastinya hanya bisa didapatkan di Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli. Silahkan baca juga tips memilih travel agen umroh yang terpercaya.

Di Mana Bisa Mendapatkan Green Coffee?

Sekarang untuk mendapatkan green coffee ini sangatlah mudah, apalagi sekarang ini jaman serba digital. Mencari barang bisa secara online. Demikian juga jika ingin membeli kopi hijau, bisa secara online karena lebih mudah, lebih praktis. Tinggal order, transfer, dan duduk manis di rumah menunggu barang datang.

Adalah Discoffeery, sebuah toko online yang menjual green coffee asli dan berkualitas terbaik di Indonesia. Mengapa harus Discoffeery?

Karena Green Coffee Herbal dari Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli tanpa ada tambahan bahan apapun, apalagi tambahan bahan kimia. Jadi murni 100% asli dari ekstrak biji kopi hijau.

Green Coffee Discoffeery di jual dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, tanpa tidak mengurangi kualitas dan manfaatnya. Discoffeery menyediakan 2 varian kemasan Green Coffee.

Untuk keperluan transfer dana, Discoffeery hanya menggunakan rekening BCA dan BRI, tidak ada rekening Bank lainnya. Sedangkan untuk urusan pengiriman barang telah dipercayakan kepada JNE dan TIKI, jadi tidak ada masalah dengan alamat tujuan pengiriman karena mencakup semua wilayah Indonesia.

Dan satu lagi kabar baik dari Discoffeery adalah membuka peluang usaha dengan menjadi Reseller atau Dropship. Jika tertarik bisa segera menghubungi nomor kontak yang telah disediakan oleh Discoffeery. Silahkan baca juga tips memilih deterjen untuk baju bayi.

Cara Penyajian Green Coffee

Untuk dapat menikmati aroma kopi dan segala manfaatnya untuk kesehatan dari green coffee ini sangat mudah dan tidak ribet. Sama seperti halnya ketika membuat minuman kopi hitam biasa, yaitu :

  • Tuangkan 3 sendok teh bubuk green coffee ke dalam gelas
  • Tambahkan gula rendah kalori secukupnya
  • Tuangkan air panas ke dalam gelas Aduk sampai merata
  • Dan selamat menikmati Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli

Dianjurkan mengkonsumsi green coffee ini dalam sehari maksimal 3x sehari. Dan lebih baik di konsumsi 10 menit sebelum makan.

Sudah tidak sabar lagi untuk segera menikmati mantapnya kopi hijau Discoffeery ini? Buruan segera di order ya. Kalau sudah punya ekstrak green coffee, segera di seduh dan dinikmati sambil baca artikel Vivagoal situs berita bola terkini dan Tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia.

Demikian sedikit informasi mengenai Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli yang mana bermanfaat juga untuk kesehatan. Tertarik untuk mencoba?