Kamis, Juni 09, 2016

#8 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Terbaru


Aplikasi Pulsa Gratis di Android. Perkembangan dunia digital memang terasa sangat pesat sekali, pesat dan cepat. Begitu pula di dunia telekomunikasi, jaman sekarang seolah jarak tidak lagi menjadi masalah untuk berkomunikasi. Mengapa?

Karena di era digital ini hampir semua orang sudah memiliki handphone pribadi yang setiap saat bisa dihubungi. Bertanya mengenai kabar, atau tugas sekolah, atau tugas pekerjaan kantor, atau yang lainnya bisa secara real time langsung di jawab. Bandingkan dengan era sebelumnya, komunikasi jarak jauh dengan biaya yang murah adalah dengan cara berkirim surat.

Namun jangan di tanya surat sampai ke penerimanya kapan. Karena proses kirim mengirim surat itu butuh waktu. Silahkan baca juga Aplikasi penghasil dolar terbaik di Android.

Dan..

Berbicara mengenai handphone ini juga sudah jauh berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelum ini. Pertama kali saya mempunyai handphone dengan layar yang hanya sebaris saja sudah senang bukan main.

Jadi misalnya menerima SMS, pesannya akan ditampilkan dengan cara running text. Anak jaman sekarang pasti susah untuk membayangkannya hehee. Jangan Lewatkan Cara Mendapatkan Uang Tambahan di Android.

Seiring perkembangan teknologi, sebuah handphone kini sudah berubah fungsi. Tidak hanya sekedar untuk telepon dan SMS saja, namun sudah bisa melakukan yang lebih dari itu bahkan sudah mampu melakukan kegiatan multitasking. Silahkan baca juga Cara mendapatkan uang hanya dengan isi survey.

Dan dengan berbekal smartphone Android kini juga bisa untuk mendapatkan uang dari internet. Tertarik?

Aplikasi Terbaik Penghasil Pulsa Gratis di Android

Berinternetan memang menyenangkan, apalagi di smartphone yang bisa bebas mobile kemanapun dan dimanapun selama masih dalam cover area opertaor selular.


Berapapun kuota yang dimiliki seakan-akan mampu untuk dihabiskan, apalagi untuk streaming. Dan jangan dibayangkan apa artinya smartphone tanpa koneksi internet.

Bagi pengguna smartphone pasti merasakan melonjaknya pengeluaran untuk biaya pulsa jika dibandingkan dengan saat masih menggunakan handphone, meskipun saat dulu harga pulsa juga selangit.

Kini, ada kabar gembira bagi pengguna smartphone Android khususnya. Karena ada banyak aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa sehingga pengeluaran untuk pembelian pulsa bisa di tekan, atau dengan kata lain menghemat pengeluaran pulsa.

Meskipun Aplikasi Pulsa Gratis banyak ditemukan di Playstore, namun tidak semuanya memberi kemudahan bagi pengguna dalam menghasilkan pulsa gratisnya, bahkan ada pula yang scam alias hanya memanfaatkan pengguna saja tanpa pernah memberikan pulsa sama sekali.

Baiklah, agar tidak terjebak dalam memilih aplikasinya, sedikit akan saya mengulas aplikasi pulsa gratis Android yang benar-benar bisa menghasilkan pulsa dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit.

Aplikasi Pulsa Gratis ini sudah pernah saya pakai dan masih saya pakai hingga saat ini secara bersamaan dan tidak ada masalah khususnya performa smartphone, karena aplikasi-aplikasi ini sangat ringan untuk dijalankan.

Lalu, apa saja Aplikasi Pulsa Gratis tersebut? Terus di baca artikel ini sampai selesai ya...

1. Cashtree

Aplikasi ini terbilang ringan, hanya 3MB saja, namun manfaatnya sangat luar biasa. Banyak artikel-artikel bermanfaat yang bisa menambah pengetahuan bagi penggunanya telah disediakan oleh Cashtree.

Proses untuk mengumpulkan Cash sangat mudah, banyak even-even yang diadakan untuk bisa menambah jumlah Cash pengguna, bahkan Cash sudah bisa didapatkan hanya dengan menggeser kunci layar.


Keunggulan Cashtree menurut saya salah satunya adalah aplikasi yang di instal juga tidak perlu disimpan. Bila Cash sudah di terima, aplikasi bisa langsung di hapus atau uninstal. Aplikasi ini sangat Recomended.

Penasaran dengan canggihnya aplikasi cashtree ini? Silahkan dapatkan langsung aplikasi resminya hanya di Google Playstore.

Perkembangan Aplikasi Cashtree

Update :

Tidak terasa aplikasi cashtree ini sudah berjalan bertahun-tahun, dan masih dapat menunjukkan eksistensinya. Kali ini Saya mencoba untuk membeli sepatu dari saldo cashtree yang Saya miliki.

Oiya, sekarang kamu bisa membeli barang seperti gadget, smartphone, fashion, dan lainnya di aplikasi cashtree dengan menggunakan saldo cash yang kamu miliki. Saya mencoba membeli sepatu yang tersedia di aplikasi ini.

Setelah memilih produk, kamu akan diminta untuk mengisi form google mengenai data kamu dan produk yang akan kamu beli. Setelah itu kamu akan menerima email konfirmasi.

Setelah pembelian berhasil, cek di cash balance kamu, maka akan muncul transaksi yang baru saja kamu lakukan. Gimana keren bukan? Tunggu apalagi, buruan pasang aplikasi cashtree ya.

Untuk tips bagaimana cara menggunakan Cashtree agar cepat mendapatkan rewards bisa di lihat DISINI.

2. Baca Plus

Memang menyenangkan bisa mendapatkan uang atau pulsa gratis dari internet, apalagi dengan cara yang mudah seperti baca artikel.

Baca Plus merupakan aplikasi pulsa gratis untuk Android yang menyajikan banyak artikel bermanfaat, dan bagi penggunanya bisa juga untuk menghasilkan uang atau pulsa.

Kangagos pribadi sangat senang dengan artikel ini, terlebih dengan artikel berita yang up to date dari berbagai sumber yang kredibel dan juga ada kolom khusus humor. Bisa jadi relaks ditengah-tengah rutinitas sehari-hari karena artikel humor ini berupa cerita lucu, gambar atau meme yang gokil abis.


Sahabat Kangagos yang belum mempunyai aplikasinya bisa langsung menemukannya secara resmi di Google Playstore.

Untuk dapat mengumpulkan uang secara cepat kuncinya adalah aktif menggunakan aplikasinya, seperti melakukan absensi harian, membaca artikel, membagikan artikel, mengajak teman, dan lainnya.

3. PopSlide

Seperti halnya Cashtree, pengguna juga bisa mendapatkan poin pada saat menggeser kunci layar smartphone kita, sekaligus mendapatkan artikel yang bermanfaat. Di samping itu juga tersedia banyak bonus yang diberikan oleh aplikasi pulsa gratis PopSlide ini, seperti memutar rolet, bonus kehadiran setiap hari.

Aplikasi Popslide ini selain pengguna bisa mendapatkan pulsa gratis, juga bisa mendapatkan beragam diskon dan juga cashback. Sangat menarik nih. Untuk mengetahui trik menggunakan aplikasi ini bisa di simak Disini.

Dan jika kamu tertarik untuk langsung menggunakannya, kamu bisa mendapatkan aplikasi resminya hanya di Playstore.

4. Coin Monster

Mirip aplikasi sebelumnya, Aplikasi ini juga memberi tambahan Coin saat menggeser kunci layar smartphone kita, bahkan nominal rupiahnya lebih besar. Banyak penawaran yang bisa diselesaikan oleh pengguna untuk menumpuk Coin-Coin yang dimiliki.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah pulsa bisa dikirimkan ke nomor mana saja tanpa harus terpaku pada satu nomor. Aplikasi yang di instal pun juga tidak harus disimpan, jadi bisa menghemat memori smartphone. Ulasan lengkap mengenai aplikas ini bisa disimak Disini.

5. Mcent

Aplikasi ini mungkin sudah familiar bagi pecinta gratisan. Uniknya dari aplikasi ini, kita bisa menukar pulsa mulai dari Rp. 1000,- . Kita hanya di tawarkan aplikas untuk di instal di smartphone kita.

Beberapa aplikasi ada yang mengharuskan untuk tetap disimpan untuk beberapa waktu. Bonus kita terima mulai dari saat kita pasang aplikasinya, menyimpannya untuk beberapa waktu, dan saat kita membukanya setiap hari.

Waah banyak ya yang bisa kita terima dari satu aplikasi saja. Patut untuk dicoba. Untuk ulasan lengkapnya bisa dilihat Disini.

6. Swaycash

Berikutnya adalah Aplikasi Swaycash yang cara kerjanya mirip dengan Cashtree, kita dibayar saat menggeser kunci layar, mengunjungi link, dan pasang aplikasi. Menarik untuk dicoba. Ulasan selengkapnya ada Disini.

7. Celengan

Pendatang baru yang gurih. Aplikasi pulsa gratis Celengan ini cara kerjanya hampir mirip dengan Cashtree, namun ada tambahan nilai plus lagi yaitu adanya bonus ketika menonton video dan adanya penukaran reward berupa pulsa listrik.

Aplikasi ini layak untuk dicoba untuk memaksimalkan penggunaan smartphone android. Baca ulasan selengkapnya disini.<


8. Money Locker

Aplikasi Pulsa Gratis Money Locker ini bisa dikatakan sebagai aplikasi pendatang baru. Namun jangan salah karena saya telah membuktikan sendiri bahwa aplikasi recommended sekali dan memang memberikan pulsa gratis.

Aplikasinya sangat ringan dan antarmuka yang familiar untuk para pengguna menjadi daya tarik tersendiri sehingga pengguna nyaman ketika bereksplorasi dengan aplikasi Money Locker ini.

Langsung saja pasang aplikasi Money Locker resmi hanya di Google Playstore. Untuk tutorial dan trik cara menggunakan aplikasi ini silahkan baca juga artikel Money Locker Sumber Pulsa Gratis di Android.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja silahkan dicoba Aplikasi Pulsa Gratis di atas tersebut. Kangagos mencoba aplikasi tersebut secara bersamaan dan tidak ada masalah, tidak membebani kinerja smartphone.

Malahan bisa sekalian jalan untuk bisa bareng-bareng payout/redeem reward pulsa gratisnya. Aplikasi Terbaik Penghasil Pulsa Gratis di Android. Semoga bermanfaat.